Jumat, 14 Oktober 2011

Resensi Buku a New Revolution of Success

A NEW REVOLUTION OF SUCCESS
PENULIS : ALI WARINGIN
HARGA : Rp. 50.000 (termasuk ongkos kirim)
UKURAN : 11, 5 X 16,5 CM
TEBAL : 117 HAL
KATEGORI : NONFIKSI/ PENGEMBANGAN DIRI DAN INSPIRATIONAL
ISBN : 979-1243-08-4
SOFTCOVER



"Ketika kita memulai segala sesuatu dan melakukannya dengan tersenyum, maka sebenarnya kita sedang menarik kelimpahan menuju hidup kita, maka tersenyumlah…"
Kebahagiaan, kekayaan, suka cita dan kemudahan dalam segala hal terus menjadi impian setiap orang. Kabar baiknya, ternyata kita tidak perlu bersusah payah untuk mewujudkan impian-impian itu.

Jika saat ini anda merasa  belum bisa mengubah kondisi seperti yang diinginkan, terus merasa kekurangan, selalu diliputi kegagalan…. maka buku ini adalah jawabannya, kawan.
Bila selama ini ada anggapan bahwa kesuksesan merupakan hasil perjuangan keras yang tanpa henti, buku ini akan membalikkan persepsi itu. 

"Menjadi bahagia atau tidak adalah sebuah pilihan. Bahagia itu ada disini, di detik ini, ketika kita bersedia memperhatikan tanda-tanda semesta. Mensyukuri setiap desah nafas yang kita hembuskan, menikmati aroma pagi yang segar, bahkan mensyukuri nikmatnya berjalan dengan kedua kaki ketika banyak saudara kita di luar sana yang sedang terbaring sakit". 

Sebaliknya, ketika keinginan untuk ingin merasa lebih terus mengendalikan kita, selama itu pula kekurangan akan terus mengikuti.

Dengan bahasa yang sederhana buku ini akan menuntun pembaca yang ingin meninggalkan kegagalan dan kekurangan menuju  kelimpahan serta kebahagiaan hidup.

Anda dapat membagikan kebahagiaan dengan memberikan buku ini kepada saudara, teman atau lainnya, jadikan ini hadiah kelahiran Anda yang kedua yaitu kelahiran kelimpahan Anda. 


 Pemesanan buku Hubungi 0351 332 3326/ 081 808131333/ 087 858 241 227

4 komentar: